~~ . . . ~~

Fasha


Tuesday, April 3, 2012

Jika Aku Jatuh Cinta



¸¸.*¨*• YA Allah . . . •*¨*•.¸¸



Ya Allah, Jika Aku Jatuh Cinta,
Cintakanlah Aku Pada Seseorang Yang
Melabuhkan Cintanya Pada-Mu, Agar
Bertambah Kekuatan Ku Untuk
Mencintai-Mu.

Ya Muhaimin, Jika Aku Jatuh Cinta,
Jagalah Cintaku Padanya Agar Tidak
Melebihi Cintaku Pada-Mu.

Ya Allah, Jika Aku Jatuh Hati,
Izinkanlah Aku Menyentuh Hati Seseorang
Yang Hatinya Tertaut Pada-Mu, Agar
Tidak Terjatuh Aku Dalam Jurang Cinta
Semua.

Ya Rabbana, Jika Aku Jatuh Hati,
Jagalah Hatiku Padanya Agar Tidak
Berpaling Pada Hati-Mu.

Ya Rabbul Izzati, Jika Aku Rindu,
Rindukanlah Aku Pada
Seseorang Yang Merindui Syahid Di
Jalan-Mu.

Ya Allah, Jika Aku Rindu, Jagalah
Rinduku Padanya Agar
Tidak Lalai Aku Merindukan Syurga-Mu.

Ya Allah, Jika Aku Menikmati Cinta
Kekasih-Mu, Janganlah Kenikmatan Itu
Melebihi Kenikmatan Indahnya
Bermunajat Di Sepertiga Malam
Terakhirmu.

Ya Allah, Jika Aku Jatuh Hati Pada
Kekasih-Mu, Jangan
Biarkan Aku Tertatih Dan Terjatuh
Dalam Perjalanan
Panjang Menyeru Manusia Kepada-Mu.



____ (¯`()´¯) _____ (¯`()´¯)
___¶¶ (_.^._)¶¶___¶¶(_.^._)¶¶
_¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶__¶¶¶¶¶(¯`v´¯)
¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶(¯`()´¯)
¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶(_.^._)¶¶
¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶(¯`v´¯)¶¶¶¶¶
_¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶(¯`()´¯)¶¶¶
___¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶(_.^._)¶¶
______¶¶¶¶¶¶(¯`v´¯)¶¶¶¶¶
________¶¶¶(¯`()´¯)¶¶
___________(_.^._)
____________¶¶¶¶¶
_____________¶¶¶





No comments: